Aku Masih Muda,
Kata-kata sederhana yang selalu menemaniku sampai saat ini,

Aku Masih Muda,
Seorang Muda yang sulit mengerti dan tak akan pernah mengerti arti kehidupan,
Untuk Apa Kehidupan?
ENTAHLAHHH !!!
Aku Masih sangat Muda,
Meski masih sangat muda mungkin aku telah menghabiskan setengah perjalananku di Kehidupan ini,
Setengah Kehidupanku tak Memberitahuku apa-apa tentang kehidupan

ENTAHLAHHH !!!
Aku Masih Muda
Hampir semua orang bekerja, hingga akhirnya pikiranku berkata
Ternyata Hidup itu Untuk Bekerja,
Bekerja Untuk Apa?

Bekerja untuk mendapatkan uang? ***Mungkin Nanti aku akan tarik Tunai di ATM Bank Akhirat
Hidup untuk Wanita?(Saya seorang Laki-Laki), 
Entahlah,
Aku juga tak sepenuhnya memahami bagaimana aku akan bercinta di Akhirat sana...
Entahlahh Aku Tak tahu,
Tapi tak apa, Karena Aku Masih Sangat Muda...
Iya, Hidup untuk Bertaqwa? ***Aku tak mengerti kegalauan apa yang menyuruhku berfikir seperti itu,
Untuk apa Aku Bertaqwa? Iya, Biar aku bisa masuk Surga 
karena di Surga banyak Wanita-wanita cantik, sexy, tak bisa tua, montok dan pasti mau dengan saya 
(kalau saya masuk surga). *** Pasti aku tak sanggup menahan konak kalau di Surga
Mungkin Surga itu semacam Rumah Bordir dengan etalase wanita-wanita sebagai display di depan rumah,
Okelahh Kalau Begitu saya juga pengen masuk surga,
Tapi di Dunia juga banyak kalau cuma sekedar Rumah Bordir, 
Kenapa saya harus bertaqwa dulu untuk sekedar masuk surga?
ENTAHLAH,
Aku Masih Muda,
Oke, Masuk ke Bahasan Tentang Rumah Bordir...
Rumah Bordir identik dengan Perzinaan ***Astaghfirullahaladziim
Apa itu ZINA?
Zina adalah melakukan hubungan seksual tanpa ada ikatan suami istri di dalam pernikahan 
(kira2 kaya gitu, juga boleh tidak sepakat).
Apa yang dilakukan orang yang ber ZINA? yang dilakukan ya Bercinta/ML/Sex/Hubungan Suami Istri lah.
Lalu apa yang dilakukan oleh Suami Istri? yang dilakukan ya Bercinta/ML/Sex/Hubungan Suami Istri lah.
Lohh koq samaaa????
Nahh,,, yang membedakan adalah adanya SURAT NIKAH
Tapi sekarang Buku Nikahnya lagi Langka oiii bro...
Gimana donggg???
Sebentar TO BE CONTINUE dulu kawan,,,Capekkk...

Leave a Reply